Minggu, 14 Juni 2015


Anda penggila rasa pedas ?? Waw... cocok banget guys..
Makanan ini sangat cocok untuk kalian yang suka pedas. Apalagi makannya bersama teman deket kita, waaw...nikmat sekali rasanya. Pertama saya merasakan pedesnya pentol ini dengan teman-teman saya. Saya merasa sangat kepedesan sekali. Sampai-sampai minuman temen saya habis karena ulahku :-D Hahaha... dasar rakuuuusss!!!
Tapi gak papa itu baru awal mencoba pentol corah. Makanan dengan bahan dasar tepung kanji ini memang mampu menghipnotis penggemarnya. Sampai-sampai saya dibuat ketagihan karena pentol ini :-D Enak guys pokoknya..Gak bakal nyesel deh kalian... Buat kalian yang pengen nyoba, datang aja di sekitaran daerah Pasar Njoyo Madiun. Dijamin ketagihan guys.... !!

Memang tempat jualannya masih jauh dari keramaian. Apalagi masih masuk gang-gang kecil, tapi kalo udah nyampek sana suasananya bikin beda guys!! Oh iya guys, hati-hati buat kalian yang punya asam lambung. Jangan terlalu banyak atau sering makan pentol corah lhooo.... Bisa-bisa langsung dikirim ke UGD :-D hahahhaahaaaa

0 komentar:

Posting Komentar