Jumat, 12 Juni 2015




Hallo guys, jaman sekarang ini makanan mempunyai variasi yang sangat banyak sekali mulai dari nasi goreng seafood,  ada juga percampuran antara mie dan nasi yang diberi nama nasi goreng mawut, nasi goreng pedas, hingga ada nasi goreng blenger yang dimana membeli satu porsi bisa dimakan untuk 3 orang dikarenakan porsinya yang besar dan banyak.
        Selain itu tidak mau kalah yaitu bakso. Dimana bakso biasanya hanya berisi dengan dalamnya telur atau hati ayam, juga bisa bakso urat maupun halus, dan bakso kotak namun sekarang lebih divariasi dengan berisi cabai bagi yang menyukai pedas dan ada juga yang berisi buah ataupun sosis yang dimana dapat menarik perhatian para konsumen pecinta makanan. Oleh karena itu, ada satu makanan lagi guys yaitu mie.
 Mie sekarang bukan hanya untuk mie ayam maupun dimasak dengan direbus atau digoreng saja melainkan dibuat lebih menarik lagi dengan cara membuatnya lebih pedas dari biasanya seperti mie setan bledhek ini. Kenapa diberi nama dengan mie setan bledhek dikarenakan rasanya yang benar-benar pedas. Namun untuk membuatnya lebih pedas ada beberapa macam level guys, mulai dari level 1 yang cabainya 11, ada level 2 yang cabainya berisi 22, dan juga ada level 3 dengan cabai 33. Pokoknya setiap naik level mie akan semakin pedas dan membuat lidah anda terbakar karena pedasnya yang gilaaa. Oleh karena itu, bagi kalian pecinta makanan pedas gak bakalan nyesel dech mencoba menu makanan mie setan ini. Serta makanan ini tidak terlalu menguras uang kantong anda, dimana 1 porsi mie setan ini dihargai dengan Rp 8.000,00 saja. Namun apabila anda menginginkan sensasi yang lebih pedas lagi, anda cukup menambah dengan Rp 1.000 saja per porsi.
Okee guys, untuk kalian yang benar-benar mencintai makanan berselera pedas tidak akan nyesel dech datang kesini. Cocok untuk kalian yang suka nongkrong bareng sama teman-teman maupun kumpul bareng keluarga.  Namun jangan khawatir bagi kalian yang tidak menyukai makanan pedas, disini juga disediakan mie setan yang tidak pedas atau bisa dengan sebutan mie taubat dimana tidak ada sensasi pedasnya. Okee guys, jika kalian berminat mencoba mie setan bledhek ini, datang aja di daerah Jalan Diponegoro Kota Madiun. Tempatnya bagus, nyaman serta terletak di daerah stategis dan terjangkau. Silahkan mencoba….!!!!!

0 komentar:

Posting Komentar